Cara Kami Memperbaiki Tulang Belakang

Sebagaimana telah kita bahas dalam artikel sebelumnya bahwa tulang belakang sejatinya adalah ibarat sebuah tiang sementara tulang pinggul adalah pondasinya, Memperbaiki tiang yang miring tanpa mmemperhatikan pondasinya adalah suatu perbuatan sia-sia, tiang akan kembali miring jika pondasi yang miring tidak di perbaiki.
Nah...metode kami mengatasi itu semua, memperbaiki pondasinya terlebih dahulu baru kemudian memperbaiki tiangnya...
 

Dislokasi pinggul juga akan terlihat dengan indikator kaki yang penjang sebelah ketika di sejajarkan, kami mengambil gerakan-gerakan streaching untuk mengatasi otot dan sendi yang kaku, untuk selanjutnya jika sudah lentur semua maka kami akan melakukan tehnik-tehnik perbaikan pada persendian yang terdislokasi, gerakan streaching ini sebagai menu wajib dalam metode kami bertujuan agar otot lebih siap untuk menerima terapi lanjutan dan meminimalisir resiko cidera.
Selain itu dalam tehnik diaknosa kami melakukan beberapa tehnik melalui wawancara dengan pasien mengenai riwayat keluhan, usia dlsb, Pengamatan gerakan, Melihat ciri-ciri yang khas pada masalah tulang belakang, Palpasi/perabaan, Hingga melihat hasil photo Roadgent/MRI. Dalam hal ini kami sangat ketat karena hasil diaknosa juka menentukan hasil terapi, diaknosa yang salah akan menyebabkan hasil terapi yang tidak tepat dan tidak menghasilkan perubahan.
Alamat google maps klik disini
Selain itu kami juga memadukan tehnik tehnik lain seperti Dry Cupping, Akupunktur,herbal juga Minyak khusus untuk mendukung proses penyembuhan yang maksimal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa pentingkah menjaga kesehatan tulang belakang

Apa Itu Saraf Terjepit?